Scroll to Top

Greg Nwokolo ke Persebaya Karena Rahmad Darmawan

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

rahmad darmawan greg nwokolo

Greg Nwokolo menjadi pemain Arema Indonesia berikutnya yang menyeberang ke Persebaya Surabaya untuk kompetrisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Namun, pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini menolak anggapan bahwa ia pindah ke Persebaya hanya demi uang. Rahmad Darmawan (RD) menjadi alasan utama Greg Nwokolo.

“Semua bukan karena uang. Salah satu alasannya karena tim ini ada pemain bagus dan pelatih bagus juga. Coach Rahmad Darmawan adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Saya percaya kalau ada dia, tim ini akan bagus juga,” dalih Greg Nwokolo di Surabaya belum lama ini.

“Aku harap bisa kasih yang terbaik untuk klub ini. Apapun target ini, aku ikut dan aku akan kerja keras untuk tim ini,” lanjut pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Kamerun yang musim lalu juga menjadi anak didik Rahmad Darmawan di tim Singo Edan ini.

Rahmad Darmawan sendiri sebelumnya telah membantah bahwa ia telah mempengaruhi para pemain untuk bergabung ke tim Bajul Ijo. Menurut pelatih yang kini sedang mendampingi Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2013 Myanmar ini, ia tidak pernah mencampuri urusan transfer pemain Persebaya.

“Saya tidak pernah ikut bernegosiasi dengan pemain. Beberapa pemain yang akhirnya direkrut Persebaya statusnya bebas transfer.Mereka yang menawarkan diri bukan dibujuk buat bergabung,” elak Rahmad Darmawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda