Scroll to Top

Harry Styles One Direction Bakal Keluar Grup Gara-Gara Kendal Jenner?

By Ika / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Harry dan Kendall

Harry Styles One Direction belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan Kendall Jenner. Bahkan tampaknya Harry begitu menyayangi adik Kim Kardashian tersebut. Saking cintanya, kabarnya Harry malah lebih mementingkan Kendall Jenner ketimbang urusan grupnya.

Hal ini terlihat ketika One Direction menghadiri acara NRJ Music Awards di Perancis. Walau sempat menghabiskan waktu bersama rekan-rekannya, Harry akhirnya pergi meninggalkan One Direction karena ingin segera pergi ke London, Inggris, demi bisa berkencan dengan Kendall.

Selain itu, ada beberapa momen lain yang juga menunjukkan bahwa Harry menomorduakan One Direction. Misalnya saat di New York, para personel One Direction menginap di sebuah hotel, kecuali Harry yang sengaja memisahkan diri dengan menginap di hotel lain bersama Kendall.

Sikap Harry Styles ini rupanya dinilai bisa memicu perpecahan di dalam tubuh 1D, bahkan penyanyi berambut keriting ini mulai diisukan akan segera keluar dari grupnya.

Sebelumnya, Harry sendiri memang sudah digosipkan akan hengkang dari One Direction. Isu ini mencuat setelah muncul kabar bahwa Harry berencana menggarap album solo di tahun 2014 mendatang.

Terkait isu ini sendiri, juru bicara Harry membantahnya. Sementara itu, seorang reporter bernama Chloe Melas mengungkapkan bahwa Harry memang ingin memiliki album solo, tapi tidak berarti akan keluar dari grup.

“Aku bicara pada ‘orang dalam’ yang membocorkan bahwa Harry benar-benar ingin punya album solo di tahun 2014,” ungkapnya. “Tapi itu bukan berarti ia akan meninggalkan One Direction sepenuhnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda