Scroll to Top

Hasil Persepam vs Persebaya Skor 0-0, Piala Gubernur Jatim 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim Selasa 17 Desember 2013 antara Persebaya Surabaya vs Persepam Madura United berakhir imbang. Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, laga Persepam vs Persebaya menjadi pertandingan kedua bagi tuan rumah di East Java Tournament 2013.

Persepam membuka peluang di babak pertama dengan mengancam pertahanan Persebaya melalui Junior pada menit 13. Hanya saja umpan crossing dari tengah lapangan itu, berhasil ditangkap oleh kiper Persebaya Jendry Pitoy.

Memasuki menit ke 34 giliran Busari yang gagal memanfaatkan peluang melalui tendangan bebas, karena masih menyamping di sisi kanan gawang Persebaya.

Persebaya bukannya tanpa peluang di babak pertama. Namun ancaman yang diberikan Bajul Ijo, masih bisa diredam benteng pertahanan Persepam yang dikawal Fakhruddin dan Abou Bakar Silah.

Di babak kedua baik Persebaya dan Persepam sama-sama saling menekan. Menit ke 72 Alain N’kong sempat melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti. Sayang tendangannya masih tepat dipelukan Jendry Pitoy.

Menit 76 giliran Persebaya yang mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas. Sayangnya eksekusi yang diambil Pacho, masih melabung di atas gawang Amin.

Sebenarnya kedua tim saling jual beli serangan hingga 90 menit waktu normal. Sayangnya sampai perpanjangan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan menutup pertandingan Piala Gubernur Jatim 2013 kali ini.

Dengan hasil ini Persepam harus puas mengumpukan 1 poin dari dua laga yang telah dilakoni, sementara Persebaya mendapatkan 1 poin dari 1 laga yang telah dilakoni.

Persebaya masih memiliki satu pertandingan sisa menghadapi Persib Bandung pada laga terakhir, Kamis 19 Desember 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda