Scroll to Top

Lee Gi Kwang BEAST Grogi Dapat Adegan Ciuman di Drama Korea Twenty Years Old

By Binar / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

Lee Gi Kwang BEAST yang kedapatan peran dalam drama korea Twenty Years Old rupanya harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya. Untuk masalah yang satu ini, dirinya mengaku grogi saat sedang melakukan adegan tersebut.

Sudah menjadi hal yang biasa jika drama percintaan yang beredar dipasaran pasti akan memiliki adegan ciuman, entah porsinya yang sedikit atau banyak. Bagi artis yang baru pertama kali bermain drama romantis, pasti akan mengalami grogi dan takut saat melakukan adegan ciuman. Hal inilah yang juga dirasakan oleh Gi Kwang, salah satu member BEAST.

Merasa canggung dan grogi yang dirasakan oleh Gi Kwang disebabkan karena dirinya belum pernah melakukan ciuman yang serius dengan seorang wanita. Namun walaupun baru pertama kali beradegan seperti itu, untungnya Gi Kwang tidak melakukan NG (kesalahan).

“Aku melihat adegan ciuman, dan aku sedikit khawatir kalau nantinya akan terlihat terlalu merangsang.” Ucap Gi Kwang dengan diselingi tawa saat konferensi pers drama Twenty Years Old hari ini yang dikutip enewsworld.

Mendapatkan topik yang pas, Gi Kwang pun segera ditanya tentang ciuman pertamanya dengan seorang wanita. Tentu saja Gi Kwang menjawab jika pernah melakukannya sekali tetapi dirinya belum mengerti apa yang harus dia lakukan pada saat itu. Namun Gi Kwang mengungkapkan jika jantungnya berdetak begitu cepat, hingga sampai dirumah, dirinya terus-terusan melompat diatas kasurnya.

Bagaimana dengan ciuman pertama anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda