Scroll to Top

Stok Pemain Berlimpah, Arema Tak Cari Pengganti Greg Nwokolo

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 17 Dec 2013

greg nwokolo arema

Pasca kepergian Greg Nwokolo ke Persebaya, Arema Indonesia Cronus belum berniat mencari pengganti yang ditinggalkan pemain naturalisasi tersebut. Hal itu disebabkan Singo Edan memiliki stok pemain yang cukup banyak, pada posisi yang biasa dimainkan Greg.

Seperti yang diketahui jika Greg Nwokolo telah resmi berseragam Persebaya dalam melakoni kompetisi ISL musim depan.

Sepeninggal Greg, Arema kini hanya memiliki 24 pemain. Meski demikian manajemen Arema Cronus memastikan diri tidak akan menambah pemain baru lagi.

Pasalnya Singo Edan sudah memiliki pemain berlimpah di posisi yang ditinggalkan Greg. Untuk posisi striker sudah ada Cristian Gonzales, Alberto ‘Beto’ Goncalves, Samsul Arif, dan Sunarto.

Bahkan Sunarto juga bisa dipasang di posisi gelandang sayap atau gelandang serang. Sementara posisi gelandang sayap juga ada Dendi Santoso, Irsyad Maulana, dan Arif Suyono.

Dalam konfirmasinya Komisaris PT Pelita Jaya Cronus, Lalu Mara Satriawangsa mengungkapkan jumlah pemain Arema Cronus sudah cukup ideal.

Menurut Lalu Mara tim besutan Suharno dan Joko Susilo ini sudah mampu melakoni ISL 2013/2014, AFC Cup 2014, dan Piala Indonesia.

Selain itu Lalu Mara juga menjamin jika formasi permainan tim kebanggaan Aremania, sekarang lebih memiliki formasi yang bervariasi dalam bertanding.

“Arema Cronus sekarang bisa bermain dengan formasi apa saja. Mau main 4-4-2, 4-3-2-1, atau 3-5-2 juga bisa” ungkap Lalu Mara, Selasa (17/12/13).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda