Scroll to Top

Celana SNSD, Masihkah “Hot”?

By Tyas / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

SNSD1

SNSD selalu identik dengan celana pendek atau hotpants. Hotpants yang mereka kenakan menampilkan kaki mereka yang panjang dan jenjang, bentuk keindahan tersendiri dari mereka.

Penampilan mereka pada acara Hallyu Korea Dream Concert Gyeongju 2011, Senin, 3 Oktober kemarin benar – benar enerjik tapi tetap glamor. Tetapi ketika foto – foto acara diunduh ke internet, muncullah topik pembicaraan baru, masihkan hotpants yang mereka kenakan dalam taraf “layak”? Ataukah memang sudah melewati batas sehingga tidak lagi terkesan seksi namun lebih ke erotis?

“Bukankah hotpants mereka terlalu pendek? Ada panjang tertentu yang sesuai, dan mereka hampir seperti memakai celana dalam … itu sungguh memalukan. Aku hampir bisa melihat pantat mereka!” salah satu pendapat negatif dari follower forum.

Tetapi bukan hanya komentar miring yang ada, tetapi berbagai pembelaan dari mereka yang mencintai SNSD turut meramaikan isi forum.

“Tidak satupun orang yang dapat menjatuhkan mereka… mereka terlihat menarik bagi saya, mereka memakai hotpants dengan panjang rata-rata. Saya pribadi sangat menyukai mereka. Saya iri dengan (anggota) SNSD yang mempunyai kaki panjang dan indah.” tukasnya.

Hmm...bagaimana menurut Anda?

One thought on “Celana SNSD, Masihkah “Hot”?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda