Scroll to Top

Spiderman Siap Bertarung Di Poster Terbaru The Amazing Spider-Man 2

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Sony Pictures baru saja meluncurkan satu lagi poster terbaru dari film The Amazing Spider-Man 2.

Jika di poster sebelumnya ditampilkan Spidey yang sedang berhadapan dengan 3 musuhnya Electro, Green Goblin, dan Rhino, di poster baru ini Spidey hanya tampil seorang diri.

Masih ditampilkan dari tampak belakang, Spidey terlihat berayun di atas gedung-gedung dan dihadapnnya terlihat kilatan petir yang menyambar. Tanpa perlu harus ditunjukan dari mana asal petir tersebut, pasti sudah bisa ditebak bahwa itu berasal dari musuh utamanya Electro yang diperankan Jamie Foxx sedang mengancam keamanan kota.

Tagline “Pertarungan terbesarnya akan segera dimulai” di posternya mengindikasikan bahaya yang lebih besar dari sebelumnya yang harus dihadapi Spidey di film kedua nya ini.

The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 2 May 2014 mendatang. Poster barunya bisa Anda lihat dibawah ini :

The Amazing Spider-Man 2 menceritakan tentang Peter Parker (Andrew Garfield) saat ini kehidupannya disibukkan dengan dua hal, melawan penjahat sebagai sosok Spider-Man dan menghabiskan waktu bersama wanita yang ia cinta, Gwen (Emma Stone). Sementara itu kelulusan sekolahnya juga tinggal sebentar lagi.

Peter sebenarnya tak melupakan janjinya kepada Ayah Gwen untuk selalu melindungi Gwen dengan cara menjauhinya. Namun nyatanya ia tak mampu memenuhi janjinya itu. Semuanya kemudian berubah saat Peter kedatangan musuh baru, Electro (Jamie Foxx). Sementara itu, kembalinya sahabat lama Peter, Harry Osborn (Dane DeHaan)membantu Peter untuk menemukan petunjuk baru tentang masa lalu nya.

The Amazing Spider-Man 2 dibintangi oleh Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie FoxxDane DeHaanChris CooperFelicity JonesB.J. NovakColm Feore, dan Sally Field.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda