Scroll to Top

Apple Keluarkan iPhone 4S, Kemanakah iPhone 5?

By Moch Ridwan / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

Hentakan baru dibuat oleh Apple, perusahaan yang terkenal dengan produk iPod nya ini baru saja mengagetkan seluruh pencintanya. iPhone 5 yang digadang-gadang rilis 15 Oktober  ini dan dinanti bayak penggemar ternayat meleset. Malahan Apple resmi meluncurkan iPhone 4S. Hei…Mr Cook kemanakah kau sembunyikan iPhone 5?

review iphone 4S
iPhone 4S

Seperti yang kita ketahui sejak dirilis 2007 lalu iPhone menjadi produk Apple yang sangat digemari masyarakat dunia. Bahkan iPhone menyumbang 50% dari keuntungan yang diperoleh Apple tiap bulannya. Tentu saja pamor iPhone telah ikut pula mendongkrak penjualan iPad, dan banyak aplikasi Apple di Apps online sotre.

Yuk, kita tinjau seberapa hebatkah iPhone 4S itu?

Apple mengklaim bahwa iPhone 4S terbaru yang dikeluarkan ini memiliki prosesor yang lebih cepat jika dibandingkan dengan pendahulunya iPhone 4. Resolusi kamera bahkan ketajamannya pun berlipat dua kali. Bagi penggila internet iPhone 4S menjanjikan loading web dan video yang lebih cepat.

Kamera iPhone 4S memiliki resolusi 8 megapiksel dan berperforma lebih bagus untuk keadaan lingkungan yang kurang cahaya dibandingkan dengan versi pendahulunya. Selain itu 4S menawarkan ketajaman warna yang lebih cerah. Untuk perekaman video mampu merekam 1080p high-definition video sedangkan iPhone 4 hanya 720p.

Ada satu menu lagi baru yang disebut Siri, jadi pengguna iPhone bisa menekan tombol ‘home’ dan mengajukan pertanyaan seperti waktu atau cuaca, ataupun melakukan penggilan. Jadi layaknya seperti menu yang dikontrol oleh suara atau ‘voice kontrol’.

Hingga saat ini iPhone 4S hanya akan tersedia khusus warga negara Amerika saja dan akan mulai dijual pada Jum’at pekan ini. Pengiriman pertama akan dijadwalkan pada 14 Oktober. Hadir dalam dua warna yaitu hitam dan putih seharga $199 untuk 16 GB, $299 untuk 32 GB, dan $399 untuk 64 GB. Seperti yang bisa di duga harga iPhone 4 pun akan turun menjadi cuma $99 saja.

One thought on “Apple Keluarkan iPhone 4S, Kemanakah iPhone 5?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda