Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Real Madrid vs Olimpic de Xativa Copa del Rey 2013 Kamis, 19 Desember

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Jadwal & Prediksi Real Madrid vs Olimpic de Xativa Copa del Rey 2013 Kamis, 19 Desember

Duel Real Madrid vs Olimpic de Xativa di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey 2013 pada Kamis 19 Desember pukul 03.30 WIB di atas kertas akan menjadi milik Los Blancos. Namun, memori ketika ditumbangkan oleh Alcorcon masih menghantui kubu Santiago Bernabeu. Akankah terjadi kejutan tak menyenangkan bagi tim Carlo Ancelotti yang tak diperkuat Gareth Bale?

Pada musim 2009-2010 secara mengejutkan Real Madrid tersingkir oleh klub selevel Alcorcon dengan agregat 4-1. Don Carlo berjanji tak akan terjadi hal serupa kali ini. Katanya, “Saya tahu apa arti ‘Alcorconazo’. Kami harus tetap hidup di Copa del Rey karena ini kompetisi ini penting. Xativa bertahan dengan baik. Mereka akan menampilkan strategi serupa di leg kedua; dan akan sangat termotivasi.”

Meskipun tidak meremehkan sang lawan, Ancelotti tidak melatih pasukannya untuk menghadapi adu penalti. Selain itu, terkait dengan perilaku buruk Angel Di Maria, sang pelatih asal Italia tetap menaruh kepercayaan pada sayap Argentina itu. Ia akan menjadi pilihan utama di depan bersama Alvaro Morata dan Jese Rodriguez.

Real Madrid datang ke pertandingan ini dengan tren buruk untuk level mereka. Setelah serangkaian penampilan gemilang, mereka menurun di laga melawan Copenhagen dan Osasuna. Sementara Xativa memperpanjang rekor tak kebobolan mereka hingga sembilan laga. Sebuah hal yang akan dipertahankan mati-matian di Bernabeu.

Madrid tentu saja jauh lebih berpeluang untuk mengatasi sang tamu. Tapi, Xativa bisa memanfaatkan sikap para punggawa Los Blancos yang kerap memandang remeh lawan yang satu-dua level di bawah mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Real Madrid (4-3-3): 1-Casillas; 15-Carvajal, 3-Pepe, 18-Nacho, 17-Arbeloa; 24-Illarramendi, 16-Casemiro, 23-Isco;20- Jese, 21-Morata, 22-Di Maria
  • Olimpic de Xativa (4-2-3-1): 1-Francis; 2-K. Alcazar, 5-Mendoza, 4-Pepin, 3-Peris; 8-Rifaterra, 6-Samu; 15-Denis, 10-Marenya, 11-Belda; 9-Christian

Prediksi Sidomi: 60-40

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda