Scroll to Top

Sony Xperia Z1 Mini Skor Benchmark AnTuTu Tembus 35.000

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013
Xperia Z1 Mini
Sony Xperia Z1 Mini

Smartphone Sony Xperia Z1 Mini atau yang sering disebut dengan nama Xperia Z1S ini memiliki kinerja yang cukup tinggi, tak kalah dengan Xperia Z1. Hal ini terlihat dari skor benchmark AnTuTu yang dihasilkan oleh smartphone Xperia Z1S ini berhasil menembus 35.000 poin.

Kinerja tinggi yang dihasilkan oleh smartphone Xperia Z1 Mini ini membuktikan bahwa tak semua smartphone yang menggunakan embel-embel “Mini” ini mengalami pemangkasan spesifikasi dan kinerja seperti merek lain. Skor bechmark Xperia Z1 Mini yang tembus 35.000 ini cukup impresif karena rata-rata oengguna Xperia Z1 hanya menghasilkan skor sekitar 34.000 poin saja.

Seperti yang kita ketahui, smartphone Xperia Z1 Mini ini telah diluncurkan di Jepang dengan nama Xperia Z1F dan rencananya akan diluncurkan di pasar global dengan nama Xperia Z1S yang menggunakan nama sandi Amami.

Sama seperti kakaknya, Xperia Z1 Mini ini juga mengunggulkan fitur kamera yang superior yakni menggunakan sensor 1/2,3″ Exmor RS dengan aperture f/2.0 yang dikombinasikan dengan sensor 20,7 megapiksel dan lensa Cybershot G 28mm. Serta kamera depan 2 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (17/12/2013), Sony Xperia Z1 Mini ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video Ultra HD atau 4K, setara dengan Xperia Z1.

martphone Xperia Z1 Mini ini mengusung layar sentuh berukuran lebih kecil dari Xperia Z1, yakni  4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel dengan teknologi Triluminos yang dipadukan dengan X-Reality Engine dan OptiContrast yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang menakjubkan.

Sektor dapur pacu, Xperia Z1 Mini ini setara dengan Xperia Z1 dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor Krait 400 quad-core dengan kecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan grafis yang powerfull dari Adreno 330.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda