Scroll to Top

Oppo Find 7 Pastikan Usung Layar 2K

By Ditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013
Oppo Find 7
Oppo Find 7

Setelah beberapa waktu lalu muncul bocoran spesifikasinya, baru-baru ini pihak Oppo telah mengonfirmasi bahwa smartphone Oppo Find 7 besutannya akan mengusung layar 2K melalui akun Twitter resminya. Smartphone Oppo Find 7 didapuk sebagai penerus Oppo Find 5 sebagai smartphone dengan layar full HD pertama di dunia.

Kicauan resmi dari akun Twitter Oppo ini memastikan bahwa smartphone Oppo Find 7 memang mengusung layar resolusi 2K. layar resolusi 2K sendiri sering disebut dengan QHD (Quad High Definition) dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Bandingkan dengan layar full HD yang digunakan smartphone kelas atas saat ini, yakni 1920 x 1080 piksel.

Produsen smartphone asal China ini juga membantah bahwa Oppo Find 7 akan dibekali layar berukuran 5,7 inci atau 7 inci. Sampai saat ini pihak Oppo enggan membeberkan spesifikasi detail smartphone Oppo Find 7 andalannya, termasuk informasi ukuran layar yang diusungnya.

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo Find 7 ini diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 420 dan memori RAM sebesar 3GB.

Sektor kamera, smartphone Oppo Find 7 ini diperkirakan akan mengusung kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang mengusung teknologi canggih seperti Oppo N1 dan dilengkapi dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel. Smartphone canggih ini juga telah didukung oleh konektivitas 4G LTE.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (17/12/2013), smartphone Oppo Find 7 ini akan diluncurkan tahun 2014 dan diperkirakan akan menjadi smartphone flagship atau kelas teratas Oppo. Penasaran? Mari kita tunggu saja kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda