Scroll to Top

Inilah Alasan SM Entertainment Kirim Chanyeol EXO K ke Hutan

By Binar / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Chanyeol EXO K yang akan bertualang di hutan dalam show The Law of Jungle di kirim oleh SM Entertainment karena alasan tertentu. Apakah itu?

Pada konferensi pers The Law of Jungle kemarin, Chanyeol mengungkapkan alasan mengapa dirinya yang harus dikirim ke hutan oleh pihak agensinya, SM Entertainment dan yang ternyata, alasan tersebut serupa dengan alasan sang PD acara tersebut.

“Aku sangat pandai dalam menyesuaikan diri dan berteman dengan orang-orang baru. Itulah mengapa agensi memutuskan untuk mengirimku ke hutan.” Ujar Chanyeol saat konferensi pers yang dikutip soompi.

Chanyeol menambahkan, “Aku memikirkan hal-hal yang tersulit di Micronesia, tetapi aku bisa menyesuaikan diri dengan baik, dan itu tentu saja menyenangkan. Aku tidak bisa melupakan rasa lezat memakan kepiting saat kelaparan. Aku ingin berbagi pengalaman itu kepada kalian, tetapi aku tidak bisa. Jika aku pergi lagi, aku ingin memakan kepiting lagi.”

Chanyeol yang memang dikenal gampang beradaptasi dan sering melakukan hal-hal yang lucu mungkin saja akan membuat acara tersebut menarik dan tidak monoton. Barisan artis lainnya pun seperti Im Si Wan ZE:A, Kim Byung Man, Park Jung ChulDam, Oh Jong Hyuk, Im Won Hee, dan Ye Ji Wo  akan memeriahkan acara tersebut.

Sementara itu, episode perdana The Law of Jungle akan diputar pada 20 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda