Scroll to Top

Bella Shofie Sering Bohong Demi Popularitas, Kata Adjie Pangestu

By Ika / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Bella Shofie

Bella Shofie dituding kerap mengumbar kebohongan demi mendapat popularitas, setidaknya begitulah kata mantan kekasihnya, Adjie Pangestu. Adjie yang baru-baru ini membongkar rahasia settingan di dalam hubungannya dengan Bella Shofie, mengungkapkan bahwa Bella sudah sering membohongi publik hanya agar diberitakan media.

“Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong!” Kata Adjie beberapa waktu lalu. “Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya.”

Adjie pun merasa kalau dirinya dimanfaatkan Bella, sehingga ia bisa terlibat dalam kebohongan yang dilakukan demi meningkatkan popularitas Bella sendiri. Walau begitu, Adjie mengakui bahwa kebohongan ini sukses mendongkrak popularitas bintang film Rumah Angker Pondok Indah tersebut.

“Dia mau ambil keuntungan dari situ (pacaran),” kata Adjie. “Dan salahnya gue mengiyakan. Gue mengakui salah dan tidak jujur, melakukan kebohongan publik.”

“Gue bilang settingan (rekayasa pacaran dengan Bella) ini sukses berat,” kata Adjie. “Dia bisa dikenal dari Sabang sampai Merauke dalam waktu singkat tanpa punya karya. Dia (Bella) punya single nggak terkenal, main film nggak pernah keluar, cuma main sekali FTV.”

Sementara itu, Bella tetap membantah bahwa hubungannya dengan Adjie adalah rekayasa. Adjie sendiri kabarnya sempat menantang Bella untuk sumpah pocong karena tidak mengakui fakta settingan tersebut. Ditantang seperti itu, Bella malah lebih memilih menghindar.

No comment. Aku enggak mau bahas lagi. Aku sudah tutup semua,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda