Scroll to Top

Prediksi Persegres Gresik vs PSM Makassar, East Java Tournament 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

persegres gu

Jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim Rabu 18 Desember 2013 juga akan mempertemukan Persegres Gresik United vs PSM Makassar. Jika tidak ada perubahan, laga PSM Makassar vs Persegres Gresik di East Java Tournament kali ini digelar  mulai pukul 19.00 wib.

Berpredikat sebagai tim undangan di Piala Gubernur Jatim 2013, PSM Makassar tidak ingin hanya menjadi pelengkap.

Tim berjuluk Juku Eja itu berjanji akan memberikan perlawanan sengit terhadap Persegres Gresik di Stadion Surajaya Lamongan.

Asisten Manajer PSM, Abriadi Muhara optimistis mampu mengatasi perlawanan Persegres dan mengalahkan kekuatan Shohei Matsunaga Cs.

“Saya memang tidak lihat langsung di lapangan, tapi dari yang saya baca di media kekuatan kami lebih baik dari Persegres. Karena itu kami yakin bisa mengatasi perlawanan mereka” ungkap  Abriadi Muhara, Selasa (17/12/2013).

Abriadi Muhara menjelaskan kini PSM sedang dalam kondisi bagus-bagusnya. Hal ini lantaran hasil apik saat menerkam Sarawak FA 3-1 dalam laga uji coba beberapa waktu lalu.

Kemenangan 3-1 atas tim Malaysia ini dinilai manajemen menjadi tonggak untuk memenuhi target merebut gelar di Jatim.

Di lain pihak setelah mengimbangi tuan rumah Persela, kekuatan Gresik United memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan raihan poin sempurna dalam laga ini, tidak menutup peluang bagi Persegres untuk menjadi juara grup atau minimal runner up terbaik yang nantinya lolos ke fase berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda