Share

Saiful-Nyar

Nama Nyar Pryanita mendadak populer belakangan ini setelah gadis 21 tahun itu digandeng Saiful Jamil. Jadi, apakah Saiful Jamil benar-benar akan memacari pesinetron tersebut atau hanya ‘membantunya’ meraih popularitas?

Saiful Jamil memang sudah berkali-kali dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, sebut saja Fitri Carlina dan Indah Sari. Walau sempat beredar rumor pacaran, faktanya sampai saat ini Saiful masih betah menduda.

Isu bahwa hubungan Saiful dan wanita-wanita di sekelilingnya hanya settingan pun mencuat. Apalagi, diakui atau tidak, popularitas Fitri dan Indah Sari cukup terdongkrak setelah diberitakan punya hubungan spesial dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Bagaimana dengan Nyar Pryanita? Saiful Jamil mengaku kalau ia mengenal Nyar dari seorang teman. Dari perkenalan itu, hubungan berlanjut menjadi teman dekat dan sempat janjian untuk main golf.

“Nyar ini saya baru kenal, dikenalin sama teman,” kata Saiful seperti dikutip dari KapanLagi. “Kebetulan ada jadwal kosong akhirnya kita janjian main golf.”

“Niat mengajak dia (Nyar) hanya untuk belajar golf, bukan buat nge-date,” kata Saiful lagi.

Sementara itu, Nyar sendiri mengaku cukup nyaman berada di dekat pria yang kerap disapa Bang Ipul tersebut. Apalagi menurutnya Saiful Jamil termasuk cowok yang baik dan asyik diajak berteman.

“Saya pasti merasa nyaman. Kalau tidak nyaman, tidak mungkin bersama dia (Saiful),” katanya. “Dia itu orangnya dewasa banget dan rajin sholat.”

“Pas ketemu orangnya memang asyik banget,” katanya lagi. “Dia orangnya jujur, baik banget.”