Scroll to Top

Persib Siap Hadapi Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

supardi persib 2014

Persib Bandung akan menghadapi tim tangguh Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Gubernur Jatim 2013 Grup A pada 19 Desember 2013 nanti di Stadion Gelora Bangkalan Madura. Persib menyatakan siap menangkal perlawanan tim Bajul Ijo yang kini dihuni oleh seabrek pemain top. Saat ini, pelatih Jajang Nurjaman tengah menggenjot para pemainnya sebelum turun ke lapangan melawan Persebaya.

“Latihan ini merupakan persiapan terakhir kami sebelum pertandingan melawan Persebaya, karena itu saya memasang (latihan) tensi tinggi,” ungkap Jajang Nurjaman belum lama ini.

Di laga sebelumnya, Firman Utina dan kawan-kawan mampu memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Persepam Madura United dengan skor ketat 1-2. Dua gol yang mengantarkan kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Djibril Coulibaly dan Supardi Nasir.

Namun pada pertandingan melawan Laskar Sakerah, para pemain tim Maung Bandung mengeluhkan kualitas bola dinilai terlalu keras dan susah dikendalikan. Ini yang membuat skuat Persib susah bermain maksimal.

“Berbagai evaluasi terkait pertandingan pertama sudah kami lakukan di latihan ini. Termasuk bola yang menjadi keluhan para pemain. Kami tidak bisa meminta untuk mengganti bola karena panitia sudah deal menggunakan bola itu,” keluh Jajang Nurjaman.

”Untuk evaluasi yang lainnya, akan dibahas di meeting bersama para pemain dan tim pelatih,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda