Scroll to Top

Ramalan Zodiak Hari Ini: Bintang Pisces

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Pisces

Zodiak hari ini, bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret), nampaknya pekan ini Anda dalam mood negatif. Untuk itu disarankan jangan terlalu menyibukkan diri pada aktivitas yang tidak diperlukan. Banyak-banyaklah istirahat di rumah dan habiskan waktu dengan keluarga.

Umum

Langkah di atas juga bisa diamfaatkan untuk menggali rasa kekeluargaan yang dirasa akhir-akhir ini telah hilang. Bicara satu sama lain dan lebih mengakrabkan diri. Mood yang ada berujung pada rasa malas yang luar biasa. Anda harus menggenjot semangat diri untuk hilangkan rasa kemalasan ini.

Asmara

Bagi mereka yang single, bukan berarti mood yang buruk akan mempengaruhi peruntungan asmara Anda. Namnun, Anda jangan tergesa-gesa dalam menyingkapi hubungan dengan si dia. Jika dirinya belum berikan jawaban, harap sabar. Sebab, jika Anda selama ini jujur pasti hasilnya akan positif.

Bagi mereka yang berpasangan, sibuk boleh-boleh saja namun jangan sampai lupakan waktu untuk berdua. Sebab, saking sibuknya Anda bisa jadi dia berfikir jika Anda selama ini cuek atau tak perhatian lagi. Jika ini dibiarkan akan membuat hubungan Anda surut.

Karier

Camkan dalam diri Anda jika sukses tidak datang dengan sendirinya. Ada waktu dan ada proses. Ini berarti jika Anda kebetulan mendapat sebuah proyek besar di pekan ini, jangan terlalu cepat bahagia. Sebab arah menuju ke sana masih sangat jauh.

Keuangan

Jangan cepat terbuai dengan kesuksessan terlebih terkait masalah finansial. Sebab, itu sama sekali tidak berarti jika dibarengi dengan kecerobohan. Cerna dan cermati apa yang Anda lakukan. Bagi mereka kaum hawa, jangan keseringan belanja di pekan ini.

Ulasan di atas hanya sekadar saran dan bukan ramalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda