Scroll to Top

Persisam Putra Samarinda Bidik Ilija Spasojevic

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Ilija Spasojevic PSM Makassar

Striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh pelatih Persisam Putra Samarinda, Mundari Karya. Sang pelatih pun mengusulkan kepada manajemen Persisam untuk merekrut penyerang asing yang pernah merumput bersama PSM Makassar dan Mitra Kukar itu.

“Kemarin saya sudah sampaikan ke manajemen dan tim pelatih. Itu masih usulan, yang memutuskan manajemen,” ujar Mundari Karya di Samarinda belum lama ini.

Mundari Karya menginginkan Ilija Spasojevic karena di skuatnya saat ini baru ada satu penyerang asing, yaitu Jean Paul Boumsong. Meskipun Ilija Spasojevic kurang bersinar saat memperkuat Mitra Kukar di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, namun Mundari Karya yakin mengenai potensi pemain ini.

Apalagi usia Ilija Spasojevic baru menginjak 26 tahun sehingga pemain yang dikabarkan sempat akan berlabuh ke Pro Duta FC ini diyakini akan mampu mengulangi suksesnya bersama PSM Makassar yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) dua musim lalu.

Striker asing saat ini baru satu, yakni Boumsong. Kita butuh tambahan satu striker lagi. Memang, selama dia (Ilija Spasojevic) tampil di Mitra Kukar kurang gemilang. Tapi itu mungkin ada faktor lain karena untuk memaksimalkan seorang striker memang harus ada pengertian di antara pemain depan,” papar Mundari Karya.

Jika Ilija Spasojevic jadi ke Persisam Putra Samarinda, maka ia akan diduetkan dengan Jean Paul Boumsong dan melengkapi lini serang tim Pesut Mahakam yang juga dihuni oleh para penyerang berkualitas seperti Bayu Gatra, Aldaer Makatindu, dan Radiansyah alias Rahel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda