Scroll to Top

PSMS Medan Cari Pelatih, Liestiadi Tawarkan Diri

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

liestiadi timnas indonesia

Setelah terpuruk di musim lalu karena mengalami dualisme klub, PSMS Medan kini menatap kehidupan baru. Tim Ayam Kinantan sekarang telah bersatu dan mulai menyongsong Divisi Utama musim depan dengan segera mencari pelatih. Keinginan PSMS Medan ini langsung direspon oleh mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, Liestiadi.

Liestiadi menyatakan sangat bersedia menjadi pelatih PSMS Medan musim depan. Ia merasa berhutang budi dengan tim yang telah membesarkan namanya ini. Bahkan, Liestiadi tidak mempersoalkan tentang gaji jika ia dipilih untuk menukangi PSMS Medan.

“Yang pasti saya bersedia, tapi sampai hari ini saya belum dihubungi. Karir saya melejit itu tidak terlepas dari PSMS Medan yang membesarkan saya di dunia sepakbola. Saya cinta PSMS, tapi bukan cinta di mulut saja. Saya siap membenahi PSMS, soal gaji nomor dua,” tandas Liestiadi.

“Bagaimanapun, dengan apa yang ada, harus berjuang keras untuk mendapatkan prestasi. Kerja dulu yang bagus, sponsor mendekat dan omzet pun bertambah. Karena itu saya bilang, soal gaji nomor dua. Saya negotiable kok,” ujar eks asisten pelatih Nil Maizar ini.

Meskipun dirinya belum dihubungi oleh pihak PSMS Medan, namun Liestiadi mengaku sudah mempunyai gambaran untuk tim Ayam Kinantan jika ia ditunjuk sebagai pelatih dan bertekad membawa PSMS Medan meraih prestasi terbaik.

“Kalau bicara program, itu nanti di sesi presentasi. Yang jelas, manajemen mau berkomitmen, begitu juga dengan semua pihak. Soal prestasi, harus realistis. Harus diselaraskan antara budgeting dengan pengeluaran,” tandas Liestiadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda