Scroll to Top

Sinopsis Prime Minister and I Episode 3: Nam Da Jung Hadir di Pesta Pelantikan Kwon Yool

By Binar / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Prime Minister and I episode 3 menghadirkan konflik yang tak begitu rumit. Namun di episode kali ini, anak Kwon Yool (Lee Bum Soo), Man Se sudah mulai bisa menerima kehadiran Nam Da Jung (YoonA SNSD).

Nam Da Jung yang tidak ingat dengan kejadian saat dia mabuk menatap bingung Kwon Yool saat diruang kerjanya. Kwon Yool akhirnya dengan panjang lebar menceritakan tentang Da Jung yang memintanya untuk menikahi Da Jung. Mendengar itu, Da Jung mengelak dan menganggap jika perkataannya hanya perkataan orang ketika mabuk saja, jadi Kwon Yool harus melupakannya.

Sementara itu, Man Se yang melarikan diri karena tidak mau berangkat sekolah bertemu dengan Da Jung. Man Se kemudian bermain bersama Da Jung di kamar Kwon Yool. Fantasi Da Jung pun mulai hadir dan membayangkan hal-hal yang tidak semestinya. Tak beberapa lama, kebersamaan Da Jung dan Man Se terhenti oleh pembantu keluarga Kwon itu dan membuat Man Se sedih dengan kepergian Da Jung.

Esoknya, Da Jung datang kerumah Kwon Yool karena sms yang Perdana Menteri itu kirimkan kepadanya namun Kwon Yool bersikeras bilang kalau dia tidak mengirimkan SMS pada Da Jung. Tak lama kemudian, diketahui bahwa Man Se lah yang mengirimkan SMS tersebut dan hal itu membuat Kwon Yool marah.

Dengan adanya kejadian tersebut, dengan terpaksa Da Jung harus mengikuti pesta pelantikan Kwon Yool sebagai Perdana Menteri. Tatapan sinis pun terpancar dari anak-anak Kwon Yool lainnya, serta kakak ipar Kwon Yool.

Lantas, apakah Da Jung bisa diterima dipesta tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda