Scroll to Top

Liga Italia: Juventus Tidak Ambil Pusing Soal Kontrak Andrea Pirlo

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Juventus tenang-tenang saja jelang berakhirnya kontrak Andrea Pirlo. Kontrak pemain internasional Italia ini akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun selama ini, pihak klub belum memberikan penegasan perihal masa depan sang pemain.

Beppe Marotta berbicara banyak tentang kontrak pemainnya. Selain mengomentari masa depan Paul Pogba, pria yang berdiri sebagai direktur umum ini juga berbicara banyak perihal Andrea Pirlo. Di saat banyak media berbicara tentang Pirlo, Marotta justru mengambil sikap cukup tenang.

Ia tidak bisa memastikan kontrak baru Pirlo jelang Natal. Akan tetapi, ia tetap yakin Pirlo akan bertahan bersama tim asal kota Turin ini.

“Saya tidak berpikir semuanya akan beres sebelum Natal,” tutur Marotta. Lanjutnya, “Tapi kami tenang karena ada hubungan yang ideal antara kami dan para pemain.”

Pendapat Marotta ini cukup beralasan. Ia melihat Pirlo begitu menikmati kehidupannya di Turin. Ia pun menegaskan, Bianconeri sudah menjadi rumah bagi eks pemain AC Milan ini.

“Mereka menganggap Juventus menjadi rumah mereka, lingkungan mereka dan akan sulit bagi mereka untuk menemukan sesuatu yang lebih baik. Saya pikir kami akan menyelesaikan situasi ini dalam waktu dekat.”

Pada pekan keenambelas kemarin, Pirlo tidak turut serta dalam pesta gol si Nyonya Tua yang sukses memulangka Sassuolo dengan skor 4-0. Kini Juventus berdiri kokoh di puncak klasemen dengan 43 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda