Scroll to Top

Di Mediasi PSSI, Perseteruan Persija Vs Bambang Pamungkas Selesai!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Bambang Pamungkas 20 Persija

Setelah di mediasi oleh PSSI, permasalahan antara manajemen Persija dengan Bambang Pamungkas akhirnya menemui titik terang. Manajemen Macan Kemayoran pun telah membayar uang sekitar Rp 350 juta, sebagai ganti 4 bulan gaji yang sempat tersendat.

Seperti yang diketahui jika Bambang Pamungkas melayangkan gugatan perdata ke pengadilan beberapa waktu yang lalu. Selain Bambang Pamungkas, Leo Saputra juga melakukan hal yang sama.

Namun setelah kesepakatan antar Ferry Paulus dengan Bambang Pamungkas tercapai, kabarnya gugatan di pengadilan tersebut telah dicabut.

Pada Selasa (17/12/13) kesepakatan antara Ferry Paulus dengan Bambang Pamungkas akhirnya tercapai di Kantor PT Liga Indonesia. Saat itu pertemuan dimediasi oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono.

Setelah berlangsungnya pertemuan, Ferry Paulus segera melunasi pembayaran tunggakan gaji sekitar Rp 350 juta untuk pembayaran gaji selama empat bulan.

“Saya sudah melihat surat pencabutan gugatan. Pencabutan gugatan terjadi, karena upaya yang dilakukan untuk menyelesaikan tunggakan sudah dilakukan. Tunggakan kepada Bepe sudah dilunasi” ungkap Ferry Paulus.

Di lain pihak dalam keterangannya Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti juga mengungkapkan jika perseteruan antara Bambang Pamungkas dengan manajemen Persija sudah selesai.

“Alhamdulillah urusan-urusan berseteru dengan Persija itu semua sudah selesai. Bambang Pamungkas yang mengajukan gugatan ke pengadilan menuntut PSSI dan Persija semuanya sudah selesai” tegas La Nyalla.

Sementara itu Bambang Pamungkas ketika dimintai komentarnya, membenarkan jika sudah mencapai kesepakatan dengan Ferry Paulus.

Di kesempatan itu dia berharap agar Persija dapat berprestasi di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014.

“Apa yang dijanjikan Persija dilaksanakan, kemudian saya melaksanakan apa yang dijanjikan. Kesepakatan terjalin saat saya bertemu Ferry Paulus dan Joko Driyono”

“Angka di mana kami sepakat, itu angka yang harus dibayar Persija. Itu angka win-win solution” jelas Bambang Pamungkas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda