Scroll to Top

Arema Targetkan Juara di Persija Trofeo & Inter Island Cup

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Arema Indonesia Cronus ruapanya tidak hanya menargetkan gelar juara di ajang Piala Gubernur Jatim 2013. Tim kebanggaan Aremania itu ternyata juga punya target juara di dua ajang lain, yakni Persija Trofeo & Inter Island Cup.

Penampilan Arema di babak penyisihan grup East Java Tournament 2013, tinggal menyisakan satu pertandingan lagi menghadapi Persik Kediri.

Jika bisa mengalahkan Persik pada Jumat 20 Desember 2013, otomatis Arema akan melaju ke semifinal dan semakin dekat dengan gelar juara Piala Gubernur Jatim 2013.

Dalam catatan sejak mengangkat trofi juara Indonesia Super League (ISL) 2009/2010, Arema memang hanya sekali mendapat gelar yakni Menpora Cup 2013 dua bulan lalu.

Karena itulah manajemen Arema mematok target tinggi di Piala Gubernur Jatim 2013 ini. Setelah turnamen ini, Arema memiliki target juara di Persija Trofeo pada 29-31 Desember.

Lebih jauh lagi ambisi untuk menjuarai Inter Island Cup juga dicanangkan manajemen. Suharno sebagai pelatih anyar Singo Edan diharapkan bisa mendominasi ajang yang berlangsung setiap tahun tersebut.

Dengan demikian semua pertandingan yang dijalani Cristian Gonzales Cs harus dimenangkan, agar target juara bisa diraih. Menganggapi hal itu, Suharno menyatakan tidak ada tekanan berlebih.

“Semua dihadapi dengan rileks dan menikmati semua proses. Anda lihat sendiri, kondisi tim bagus dan tidak ada beban apa pun” ungkap Suharno.

Di lain pihak CEO Arema Cronous, Iwan Budianto menyatakan jika target tersebut tidak terlalu muluk untuk tim sekaliber Arema. Menurutnya Arema memiliki aset tim yang sangat mumpuni untuk memburu semua trofi.

“Tentunya kami juga melihat kemampuan sebelum menetapkan target” jelas Iwan Budianto seperti yang dilansir Okezone.

Lantas apakah Singo Edan Arema bisa memwujudkan ambisinya untuk meraih gelar juara di ajang pemanasan sebelum Kompetisi ISL? Patut untuk dinanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda