Scroll to Top

Persegres Gresik United vs PSM Makassar 1-0, Piala Gubernur Jatim 2013

By Raditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

 

Persegres

Hasil pertandingan Persegres Gresik United vs PSM Makassar di Piala Gubernur Jatim 2013 yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (18/12/2013)., akhirnya dimenangkan oleh Persegres. Skor Persegres Gresik United vs PSM Makassar adalah 1-0 untuk kemenangan Laskar Joko Samudro lewat gol tunggal Pape Latyr Ndiaye pada menit ke-29.

Kemenangan atas PSM Makassar di turnamen Piala Gubernur Jatim 2013 alias East Java Tournament 2013 ini sangat penting bagi Persegres Gresik United karena di laga sebelumnya hanya bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Persela Lamongan.

Meskipun pada akhirnya kalah, PSM Makassar yang datang dengan membawa rombongan pemain barunya bukannya tanpa perlawanan. Tim Juku Eja yang kini diperkuat Budi Sudarsono, Markus Horison, Kenji Adachihara, hingga Ponaryo Astaman bahkan kerap mengancam lini pertahanan Persegres Gresik United, termasuk ketika Robertino Pugliara melepaskan tendangan bebas di awal laga.

Pape Latyr Ndiaye menjadi pembeda dalam laga kali ini berkat golnya di menit ke-29. Bermula dari eksekusi tendangan bebas pemain asal Jepang, Shohei Matsunaga, Pape Latyr Ndiaye sukses membobol gawang PSM Makassar yang dikawal oleh mantan kiper Timnas Indonesia, Markus Horison. Ini adalah gol ketiga Pape Latyr Ndiaye di Piala Gubernur Jatim 2013 setelah di laga kontra Persela ia mencetak 2 gol.

Di sepanjang babak kedua, kedua tim masih saling serang dan melancarkan tekanan. Namun, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Persegres Gresik United atas PSM Makassar bertahan hingga pertandingan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda