Scroll to Top

Rohit Chand Belum Kembali ke Persija, The Jakmania Cemas

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

rohit chand persija

Rohit Chand dijadwalkan akan mendarat di Jakarta pada Kamis (19/12/2013) setelah menjalani trial bersama salah satu klub di Denmark. Namun, jika gelandang asal Nepal itu tidak datang, The Jakmania yang merupakan barisan suporter fanatik Persija merasa cemas sebab kehadiran Rohit Chand sangat dibutuhkan Persija untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Rohit Chand menjadi pemain yang sangat kami harapkan untuk dipertahankan manajemen. Meskipun baru bergabung setengah musim kemarin, namun mampu berkontribusi besar bagi tim ini,” ujar Ketua Umum The Jakmania, Muhammad Larico Ranggamone, belum lama ini.

Namun, kekhawatiran serupa tidak dirasakan oleh pelatih tim Macan Kemayoran, Benny Dollo. Mantan pelatih Timnas Indonesia itu sudah punya calon pengganti apabila Rochit Chand batal bergabung lagi dengan Persija.

“Saya justru belum mengetahui kepastiannya (kedatangan Rohit Chand). Hanya saja, jika Rohit batal bergabung juga saya tidak khawatir sebab saya punya beberapa nama yang akan datang dalam waktu dekat ini,” kata Benny Dollo.

Rohit Chand adalah salah satu pemain kunci Persija Jakarta yang berhasil menyelamatkan tim Macan Kemayoran dari ancaman degradasi di ISL musim lalu. Direkrut di pertengahan kompetisi, pemain berusia 21 tahun itu sukses mengantarkan Persija finish di papan tengah ISL 2013.

Meskipun masih berusia muda, Rohit Chand sudah menjadi pemain andalan tim nasional Nepal sejak tahun 2009. Hingga saat ini, ia sudah mengoleksi 27 caps bersama timnas Nepal. Rohit Chand pertamakali merumput di Indonesia pada musim 2012/2013 bersama PSPS Pekanbaru sebelum digaet oleh Persija Jakarta di putaran kedua ISL musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda