Scroll to Top

Timnas Indonesia U19: PSM Makassar Juga Rekrut Muchlis Hadi Ning Syaifullah

By Raditya / Published on Wednesday, 18 Dec 2013

Muchlis HadiNing Timnas

PSM Makassar bergerak cepat untuk mengamankan para punggawa Timnas Indonesia U19. Tak lama setelah sukses mendapatkan tanda tangan Maldini Pali, tim Juku Eja juga akan menjadi bapak asuh bagi striker Timnas Indonesia U19, Muchlis Hadi Ning Syaifullah. PSM Makassar mengikat keduanya selama 4 tahun ke depan.

“Direkrutnya Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah membuktikan bahwa PSM Makassar siap menjalankan program sebagai bapak angkat dengan menjadikan pemain Timnas U19 sebagai pemain PSM Makassar, ” ujar CEO PSM Makassar, Rully Habibie.

“Ini pertama kalinya PSM Makassar mengontrak pemain dengan durasi panjang yaitu 4 tahun. Ini sebagai aset tim di masa depan. Semoga ini bisa memotivasi kedua pemaun untuk bisa lebih baik dan berprestasi baik di timnas maupun di klub PSM Makassar,” harapnya.

Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah meneken kontrak dengan PSM Makassar di Batu, Malang, yang menjadi tempat Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri melakoni pemusatan latihan. Kebetulan, PSM Makassar juga sedang berada di Jawa Timur sebagai salah satu tim peserta turnamen Piala Gubernur Jatim 2013.

Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah adalah dua pilar Timnas Indonesia U19 saat meraih gelar juara di ajang AFF Cup U19 2013 dan lolos ke putaran final AFC Cup U19 2014 setelah menjadi juara grup di babak kualifikasi di mana tim Garuda Jaya mengalahkan tim kuat Korea Selatan di laga penentuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda