Scroll to Top

Dawn of the Planet of the Apes Rilis Trailer Perdana Kembalinya Kera Caesar

By Arya Azhar / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Trailer perdana dari film “Dawn of the Planet of the Apes” baru saja dirilis hari ini oleh 20th Century Fox.

Sesuai dengan judulnya, film ini adalah kelanjutan (sekuel) dari film Rise of the Planet of the Apes yang sukses mencetak box office saat tayang tahun 2011 silam.

Namun sayangnya film kedua ini sudah tak lagi dibintangi oleh aktor utama film pertamanya, James Franco.

Dawn of the Planet of the Apes bersetting 15 tahun setelah film pertama. Setelah berhasil melarikan diri bersama koloni kera-nya yang telah bermutasi dari New York, pimpinan kera Caesar kini tinggal dan membangun ‘kerajaan’ nya di tengah hutan. Kumpulan kera yang memiliki kecerdasan luar biasa ini siap untuk menuntut balas kepada manusia yang dulu berniat jahat terhadap mereka.

Caesar masih diperankan (dengan bantuan spesial efek komputer) oleh aktor Andy Serkis (King Kong, dan Gollum di Lord of the Rings).

Film garapan Matt Reeves (Let Me in) ini dibintangi oleh Jason ClarkeKeri RussellGary OldmanKodi Smit-McPheeKirk AcevedoToby KebbellEnrique Murciano, dan Judy Greer.

Dawn of the Planet of the Apes akan dirilis tanggal 18 Juli 2014 mendatang. Trailer perdana dan posternya bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda