Scroll to Top

Dunia Sudah Bosan Pada Lionel Messi, Kata Cesc Fabregas

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Messi Fabregas

Lionel Messi tetaplah pemain terbaik dunia, apa pun kata orang dan apa pun kampanye busuk yang diembuskan. Demikian yang dikatakan oleh Cess Fabregas yang menyebut kasus pencucian uang yang konon melibatkan ayah La Pulga, Jorge Messi, hanyalah usaha putus asa oleh orang-orang yang bosan memuji Messi.

“Ada sesuatu yang terus berlanjut. Beberapa orang mengambil keuntungan dengan sok tahu berkata sesuatu yang sepatutnya tidak perlu dikatakan. Mereka tidak memiliki basis dari segi fakta atau bukti,” cetus Fabregas terkait dengan hal-hal negatif yang belakangan dilekatkan pada Leo Messi.

“Setelah enam tahun memuji Leo, orang-orang kini bosan dan mulai memancing sesuatu yang berbeda (mencela). Seakan-akan mereka ingin pemain terbaik dunia berganti. Tapi, Leo adalah pemain terbaik. Dia akan berbicara di lapangan, tempat ia melakukannya dengan sangat luar biasa,” tambah mantan kapten Arsenal kepada Marca.

Fabregas juga menyebutkan keadaan Barcelona saat ini. Mereka akan menghadapi Getafe, lawan yang sama dengan lawan di babak 16 besar Copa del Rey, tanpa Lionel Messi dan Neymar.

“Ada pemain-pemain top seperti Xavi, Alexis, Iniesta, dan Pedro. Sangat penting bagi kami untuk menutup tahun dengan berada di puncak klasemen. Dengan demikian, pikiran kami akan nyaman selama liburan Natal. Tapi tak mudah: Getafe sedang dalam kondisi terbaik. Apa pun itu, laga ini akan menjadi langkah persiapan yang baik untuk Copa del Rey,” sebut pewaris nomor Pep Guardiola ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda