Scroll to Top

Taemin SHINee dan Minah Girl’s Day Parodikan Drama Korea The Heirs

By Binar / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Taemin SHINee dan Minah Girl’s Day akan memparodikan drama terlaris The Heirs pada SBS Gayo Awards pada 29 Desember mendatang.

The Heirs yang menjadi drama fenomenal tahun ini rupanya menggerakkan hati orang untuk mengikuti setiap gerak-gerik para pemain yang ada di drama tersebut. Hal ini juga disadari oleh pihak penyelenggara SBS Gayo Awards dan akhirnya memutuskan untuk membawa drama The Heirs ke atas panggung.

Proyek parodi The Heirs yang dikemas melalui drama musikal ini akan menghadirkan Taemin dan Minah sebagai Kim Tan dan Cha Eun Sang.

“Aku adalah fans drama The Heirs.” Ucap Minah seperti dikutip enewsworld, dirinya lalu menambahkan, “Aku sangat senang dapat memainkan peran Cha Eun Sang. Cuacanya sangat dingin ketika kami mulai pertama kali syuting, tapi adegan yang paling pertama adalah adegan pelukan, membuat kami harus saling berdekatan satu sama lain.”

Sejalan dengan perkataan Minah, Taemin pun juga berkata, “Aku juga senang dapat memerankan Kim Tan. Aku dapat membuat banyak kenangan indah bersama staff dan pemeran lainnya. Pertama kali bertemu Minah, kami langsung beradegan saling berpelukan, ini membuat kami menjadi dekat.”

Selain drama The Heirs, SBS juga akan menampilkan parodi drama Korea Master’s Sun yang akan ditampilkan oleh Naeun A Pink dan Wooyoung 2PM.

Selain itu, SBS Gayo Awards akan menampilkan sebanyak 125 artis-artis Korea seperti Super Junior, Brown Eyed Girls, K. Will, Sunmi, Big Bang, Kara, SNSD, SHINee, 2PM, IU, After School, 2NE1, 4Minute, f(x), B2ST, CN Blue dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda