Scroll to Top

Lenovo Yoga 2 Pro Diluncurkan di Indonesia, Harga 16 Juta

By Ditya / Published on Thursday, 19 Dec 2013
Lenovo Yoga 2 Pro
Lenovo Yoga 2 Pro

Setelah resmi diperkenalkan pada September 2013 lalu, Lenovo akhirnya meluncurkan ultrabook hybrid Yoga 2 Pro untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 16.099.000 dan tersedia mulai Januari 2014.

Kehadiran ultrabook Lenovo Yoga 2 Pro ini adalah penerus dari Yoga generasi pertama yang mampu menarik perhatian konsumen. Penasaran? Berikut ini ulasan Lenovo Yoga 2 Pro.

Kelebihan utama ultrabook hybrid Yoga 2 Pro besutan Lenovo ini adalah kemampuan layarnya yang dapat diputar hingga 360 derajat. Hal ini memungkinkan Lenovo Yoga 2 Pro digunakan sebagai ultrabook, tablet, dan media center untuk menikmati konten multimedia.

Lenovo membekali ultrabook hybrid Yoga 2 Pro dengan layar sentuh berukuran 13,3 inci dengan resolusi tinggi, yakni 3200 x 1800 piksel atau yang sering disebut dengan istilah QHD+ (Quad High Definition Plus). Tak hanya itu, layar Yoga 2 Pro telah mendukung multitouch 10 jari dan dilindungi oleh lapisan anti gores Gorilla Glass.

Sektor dapur pacu, Lenovo Yoga 2 Pro dibekali tenaga yang mumpuni oleh prosesor Intel Core i7 ULT generasi keempat atau yang sering disebut dengan Haswell yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB DDR3 serta pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Sektor ruang penyimpanan, ultrabook hybrid Lenovo Yoga 2 Pro ini dibekali dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 512GB. Lenovo juga membekali Yoga 2 Pro dengan dukungan USB 3.0, USB 2.0, Bluetooth 4.0, WiFi, dan sistem operasi Windows 8.1.

Seperti yang dilansir dari CHIP (18/12/2013), Lenovo Yoga 2 Pro ini dibekali baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan dan tersedia dalam 2 varian warna, yakni Clementine Orange dan Grey.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda