Scroll to Top

Sinopsis Prime Minister and I Episode 4: Mata-mata Diantara Kwon Yool dan Nam Da Jung

By Binar / Published on Monday, 23 Dec 2013

Drama Korea Prime Minister and I semakin seru dengan hadirnya konflik yang dijalani Kwon Yool (Lee Bum Soo) dan Nam Da Jung (YoonA SNSD). Pernikahan yang terpaksa dilaksanakan untuk membungkam mulut musuh itupun menjadikan drama Prime Minister and I makin misterius saja.

Pada episode kali ini, Kwon Yool dan Nam Da Jung memutuskan untuk menikah secara kontrak. Namun ada beberapa orang yang memang tidak menyukai Kwon Yool sejak awal selalu mencari celah untuk mencari-cari kesalahan Kwon Yool, salah satunya adalah pernikahan Kwon Yool.

Di lain pihak, ayah Da Jung mengalami halusinasi saat berada di pernikahan Da Jung. Ayah Da Jung mengira bahwa Da Jung adalah istrinya yang telah meninggal dan sempat menghalangi pernikahan anaknya. Namun karena doa Da Jung saat turunnya salju pertama, ayahnya bisa kembali mengingatnya dan akhirnya dapat mengantarkan Da Jung ke pelaminan.

Beberapa waktu setelah pernikahan itu berakhir, Sekretaris Seo pun menemukan sebuah fakta yang mengejutkan. Karena melihat sebuah SMS di handphone kakak ipar sekaligus saingan Kwon Yool. Sekretaris Seo akhirnya mengetahui jika ada mata-mata di rumah Kwon Yool. Dirinya pun langsung memberitahu Da Jung dan memintanya untuk menyampaikan pesan tersebut pada Kwon Yool.

Lantas siapakah mata-mata yang ada di rumah Kwon Yool tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda