Scroll to Top

Alur Cerita Komik Naruto 659: Rinbo Hengoku

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Naruto

Naruto 659 telah rilis dengan tajuk Rinbo Hengoku. Berikut sekilas alur cerita dan versi teks Komik Naruto terbaru 659 yang baru seja dirilis beberapa hari lalu.

Madara nampak terpana dalam waktu yang cukup lama. Ia merasakan Rinnegan yang telah lama tidak hadir pada tubuhnya. Madara menggeliat kesakitan. Ia melihat darah yang bercucuran di tubuhnya. Sambil menjilati darahnya sendiri ia berkata “Rasa sakit ini, terjadi di tubuhku,” ujarnya sambil tertawa.

Ia terus tertawa namun kemudian ekspresinya berubah. Tatap matanya kemudian berubah jadi serius. Ia kemudian menggoreskan darah di jempol kirinya ke telapak tangan kanan.

Sementara itu, di alam bawah sadar Naruto, Kurama memasang ekspresi terkejut. “Ada apa Kurama?,” tanya Naruto keheranan. “Darahnya, aku teringat saat mengerikan itu. Darahnya pernah memanggilku di masa lalu,” ujar Kurama.

Di lain pihak, Shukaku berpandangan jika sikap Kurama sangat bodoh. Ia melihat sosok Madara hanya seperti laiknya manusia biasa. Namun Kurama tak bergeming dengan sikapnya. “Jangan kau meremehkan dia, Madara bukan manusia biasa!,” tegas Kurama.

“Tak bisakah kau bersikap wajar?,” ujar Shukaku. Tiba-tiba saja, Madara membanting telapak tangannya. Ternyata Madara melakukan Kuchiyose Gedo Mazo yang ada dalam Obito. “Apa dia akan bertarung gunakan benda itu, Kakashi, apa kau bisa mengatasinya?,” tanya Minato pada Kakashi.

Kakashi menyanggupinya. Ia lalu memindahkan Gedo Mazou ke dimensi lain menggunakan Kamui. Kemudian sebuah pusaran terbentuk di samping Gedo Mazou dan tiba-tiba menghilang. “Apakah berhasil,” tanya Minato. Tampang Kakashi terlihat kecut sambil berujar “Nampaknya tidak.”

Demikian sekilas alur cerita Naruto 659 dengan tajuk Rinbo Hengoku. Sampai jumpa Komik Naruto di seri berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda