Scroll to Top

Foto Bugil Penyanyi Dangdut Disebar via BBM, Pacar Laporkan ke Polisi

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Foto Bugil

Foto bugil penyanyi dangdut asal Semarang, disebar oleh mantan kekasihnya via BBM. Motif penyebaran ini diduga kuat atas dasar pemutusan hubungan secara sepihak yang telah dilakukan. Tak terima akan perlakukan mantan pacarnya, biduan dangdut tersebut akhirnya melapor ke polisi.

Yul (23) nama biduan dangdut tersebut, warga asal Kaliarang Baru, Sukerejo, Gubungpati, Kota semarang, Jawa Tengah, telah laporkan kekasihnya, Nug (38) ke Poltabes Semarang. Ia tak terima dengan aksi memalukan yang telah dilakukan Nug.

Yul memutuskan berpisah dengan Nug atas dasar kedok pacarnya yang ternyata telah beristri dan miliki empat anak. Yul mengaku telah menjalin hubungan selama enam bulan. Bulan Juli lalu ia putuskan untuk berpisah dengan Nug.

“Saya memang awalnya pacaran sudah selama enam bulan. Lambat laun mengetahui ternyata punya istri dua istri dan empat anak,” terangnya seperti dikutip dari Merdeka.

Alih-alih menyesal dan mengaku bersalah ke Yul setelah kedoknya terbongkar, Nug tidak terima dengan pemutusan hubungan sepihak ini. Ia kemudian lontarkan pelbagai ancaman pada Yul yang salah satunya akan menyebar foto bugil dan adegan laiknya suami istri.

Yang buat Yul murka kemudian, foto-foto yang dimaksud Nug disebar di anggota keluarga Yul mulai kakak hingga paman. Alhasil, ia diusir dari rumah orangtuanya. Yul juga mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari teman-temannya.

Menurut keterangan polisi, Nug bakal dijerat UU RI No.11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Yul sendiri berharap jika mantan kekasihnya mendapat hukuman setimpal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda