Scroll to Top

Persib Jangan Lengah Hadapi Persebaya di Piala Gubernur Jatim 2013

By Raditya / Published on Thursday, 19 Dec 2013

firman utina persib 2014

Persib Bandung bakal melawan tim bertabur bintang Persebaya Surabaya dalam lanjutan Piala Gubernur Jatim 2013 yang akan digelar Kamis (19/12/2013) sore ini di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Meskipun Persib mempunyai masa istirahat yang lebih lama ketimbang Persebaya, namun Firman Utina dan kawan-kawan diharapkan jangan sampai lengah.

“Kami memang memiliki waktu istirahat cukup lama dibanding Persebaya. Kami istirahat tiga hari seperti kompetisi yang normal, sementara Persebaya satu hari. Namun, saya tetap menginstruksikan pemain untuk selalu waspada,” ujar pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, Rabu (18/12/2013), kemarin.

“Oleh sebab itu, saya instruksikan kepada para pemain untuk tidak lengah sedikit pun,” tandas mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa di Pelita Jaya ini.

Dari kubu tim Bajul Ijo, asisten pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho, menegaskan bahwa pihaknya tidak gentar menghadapi tim Maung Bandung meskipun timnya hanya memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit.

“Mereka (para pemain Persib) mungkin lebih fresh dari para pemain kami, tapi kami tidak memiliki persiapan khusus. Kami akan tampil sebagaimana biasa,” tandas pelatih yang untuk sementara menggantikan RD yang masih mendampingi Timnas Indonesia U23 di SEA Games Myanmar ini.

Di Piala Gubernur Jatim 2013, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persepam Madura United. Di laga sebelumnya, Persib mampu menang 2-1 atas Persepam MU, sedangkan Persebaya hanya bisa bermain imbang tanpa gol menghadapi lawan yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda