Scroll to Top

Syakir Sulaiman Bikin Gol, Ventforet Kofu Kalahkan JEF United

By Raditya / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Syakir Sulaiman menunjukkan penampilan gemilang saat memperkuat klub J-League Jepang, Ventforet Kofu, di laga ujicoba menghadapi JEF United beberapa waktu lalu. Penyerang sayap milik Persiba Balikpapan ini tampil memukau dan mencetak satu-satunya gol yang mengantarkan kemenangan Ventforet Kofu atas JEF United.

Di Ventforet Kofu, Syakir Sulaiman diposisikan sebagai pengatur serangan dari lini tengah. Pemain yang baru saja terdepak dari Timnas Indonesia U23 yang kini berlaga di SEA Games 2013 ini sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Tak cuma mencetak gol kemenangan, Syakir Sulaiman juga mencatatkan statistik yang menawan di laga ujicoba Ventforet Kofu melawan JEF United itu. Sebanyak 36 umpan dengan akurasi yang mencapai 90 persen ditorehkan pemain asal Aceh tersebut. Selain itu, melepaskan 2 tendangan on target ke arah gawang lawan dan salah satunya menghasilkan gol.

Sebagai pemain trial, Syakir Sulaiman pun berharap penampilan apiknya di pertandingan ujicoba kontra JEF United mampu menarik hati para petinggi Ventforet Kofu untuk merekrutnya. Harapan serupa juga diungkapkan Andi Bachtiar Yusuf selaku manajer Syakir Sulaiman.

“Aku senang bisa mencetak gol. Aku berusaha menunjukkan permainan terbaikku. Semoga dengan gol ini, aku bisa diterima,” harap Syakir Sulaiman.

“Para pencari bakat membutuhkan waktu 1 hingga 2 minggu sampai akhirnya benar-benar memberi penawaran harga pada pemain. Mudah-mudahan Syakir Sulaiman bisa dianggap bisa memenuhi harapan klub-klub di Jepang,” timpal Andi Bachtiar Yusuf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda