Scroll to Top

Tiga Pemain Timnas Indonesia Ini Resmi ke Perseru Serui

By Aditya / Published on Thursday, 19 Dec 2013

perseru serui

Meskipun berstatus sebagai tim promosi di Indonesia Super League (ISL) 2014 nanti, namun Perseru Serui ternyata diminati oleh sejumlah pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia. Setidaknya ada tiga punggawa Timnas Indonesia yang kini telah resmi bergabung dengan tim asal Papua itu. Siapa saja mereka?

Tiga pemain level nasional yang telah resmi menjadi milik Perseru Serui tersebut adalah Okto Maniani, Stevie Bonsapia, dan Cornelius Geddy. Ketiganya akan diandalkan oleh klub runner-up Divisi Utama versi PT Liga Indonesia itu untuk mencoba bersaing di ISL musim depan.

Okto Maniani adalah penyerang sayap yang baru saja terdepak dari Timnas Indonesia U23 yang kini berlaga di SEA Games 2013. Sedangkan Stevie Bonsapia pernah memperkuat Timnas Indonesia U19, U23, hingga timnas senior. Adapun Cornelius Geddy menjadi salah satu pemain andalan tim Garuda di era kepelatihan Nil Maizar.

Dengan bergabungnya ketiga pemain tersebut, Perseru Serui kini telah dihuni oleh 18 pemain. Namun, Perseru masih membutuhkan paling tidak 4 pemain lagi untuk melengkapi skuatnya sebelum berlaga di kompetisi musim depan.

“Kami butuh 4 pemain tambahan lagi untuk di posisi yang dianggap perlu oleh pelatih. Namun yang pasti kami sedang mencari satu pemain asing untuk di posisikan sebagai gelandang,” ungkap Sekretaris Perseru Serui, Alfredo Warobay, belum lama ini.

“Saat ini kami masih melihat kebutuhan tim. Sambil jalan, kami akan menyeleksi pemain pada pemusatan latihan nanti. Biar pelatih yang menentukan pemain seperti apa yang akan menambal kekurangan tim,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda