Scroll to Top

Arema vs Persik 3-0: Piala Gubernur Jatim 2013

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Dec 2013

Hasil pertandingan Piala Gubernur Jatim Jumat 20 Desember 2013 antara Arema vs Persik Kediri berakhir 3-0. Dengan hasil ini Singo Edan berhak untuk melaju ke fase selanjutnya East Java Tournament 2013.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Arema sebagai tuan rumah benar-benar tampil dominan dari pada tamunya Persik Kediri.

Hasil Selengkapnya beserta Jalannya pertandingan klik disini.

Prediksi sebelum pertandingan

Jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim 2013 Jumat 20 Desember 2013 akan mempertemukan Arema Indonesia Cronus vs Persik Kediri. Jika tidak ada perubahan, laga Persik vs Arema ini akan disiarkan secara langsung oleh MNCTV mulai pukul 15.30 wib.

Arema Cronous sebenarnya hanya membutuhkan hasil seri ketika menghadapi Persik Kediri dalam laga lanjutan East Java Tournament 2013, untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Pada laga perdana menghadapi Sriwijaya FC (Senin, 16/12/13), Arema berhasil menang dengan skor 3-1. Sementara Sriwijaya FC telah meraih kemenangan tipis 1-0, atas Persik Kediri (Rabu, 18/12/13).

Pelatih Arema, Suharno mengaku anak asuhnya telah diuntungkan dengan masa recovery yang cukup panjang, dibanding Persik Kediri sebagai calon lawan.

Menyinggung persiapan dan kondisi anak asuhnya, Suharno mengatakan selain Benny Wahyudi,  semua pemain siap diturunkan saat melawan Persik.

Beny Wahyudi kemungkinan absen saat menghadapi Persik Kediri karena mengalami cedera, saat Arema mengalahkan Sriwjaya. Cedera pemain asli Turen itu disebabkan sepakan pemain Sriwijaya FC, Ahmad Sumardi.

Beny sendiri harus mendapat tiga jahitan di dahinya dan kemungkinan absen saat menghadapi Persik. “Jahitan medis ada dua di dalam dan satunya di luar” ungkap Beny Wahyudi.

Di lain pihak Persik yang gagal meraih angka di pertandingan pertama menghadapi Sriwijaya FC, tak ingin menjadi lumbung gol Singo Edan.

Mengandalkan serangan balik cepat, skuad Persik Kediri siap memberikan kejutan bagi Aremania di Stadion Kanjuruan Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda