Scroll to Top

Prediksi Persela vs PSM Makassar East Java Tournament 2013

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 19 Dec 2013

Jadwal pertandingan Piala Gubernur Jatim Jumat 20 Desember 2013 juga akan mempertemukan Persela lamongan vs PSM Makassar. Bertanding di Stadion Surajaya Lamongan, laga PSM vs Persela ini menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim di fase grup.

Persela Lamongan berupaya banyak belajar dari hasil imbang kontra Persegres Gresik United. Konsistensi di lapangan menjadi penekanan pelatih Persela, Eduard Tjong sebelum menghadapi PSM.

Baginya Persela memiliki potensi lebih jika bisa dimaksimalkan dan tak sekadar memetik hasil imbang. Eduard Tjong juga berupaya menyelesaikan persoalan yang masih menghinggapi timnya saat pertandingan.

Penekanan sebenarnya bukan pada kualitas individu pemain, karena dia menilai timnya cukup kompetitif.

Pelatih yang pernah menangani Persis Solo ini lebih melihat pada aspek stamina pemain yang berpengaruh besar pada konsentrasi permainan.

“Semoga pertandingan lawan Persegres lalu bisa meningkatkan kondisi fisik pemain. Setelah istirahat beberapa hari, jelas harapan saja ada peningkatan stamina” ungkap Eduard Tjong.

psm makassar

Di lain pihak pasca menelan kekalahan tipis 0-1 dari Persegres Gresik di laga perdana, PSM berusaha memperbaiki kekurangan yang ada pada tim.

Berstatus sebagai kuda hitam, bisa saja tim Juku Eja itu membalikan keadaan dengan menaklukan tuan rumah Persela di depan LA Mania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda