Scroll to Top

Journey to the West, Film Kera Sakti Versi Stephen Chow Akan Tayang Di Amerika

By Arya Azhar / Published on Friday, 20 Dec 2013

Setelah sukses menjadi salah satu film terlaris di China tahun ini, “Journey to the West” kini siap tayang di bioskop Amerika pada tahun depan.

Film ini digarap dan dibintangi oleh Stephen Chow, aktor dibalik film-film komedi mega box officeShaolin Soccer” dan “Kungfu Hustle“.

Journey memang tayang di China sudah sejak bulan Februari 2013 lalu. Namun baru sekarang distributor film dari Amerika akhirnya tertarik memboyongnya untuk tayang di negeri paman sam tersebut.

Dalam Journey To The West ini, Chow akan beradu akting dengan bintang Hong Kong terkenal lainnya seperti Shu Qi, Bo Huang, Zhang Wen, Chrissie Chow, dan Show Luo .

Seperti juga serial televisinya dan dongeng yang sudah diceritakan turun temurun tentang kera sakti sejak dulu, film layar lebarnya ini juga  akan mengisahkan tentang perjalanan pendeta suci ke Barat untuk menghancurkan para iblis yang mengancam seantero negeri.

Dalam perjalanan ia kemudian bertemu dengan berbagai macam makhluk, termasuk ‘menjinakan’ kera sakti yang arogan.

Journey to the West akan tayang dibioskop Amerika pada tanggal 7 Maret 2014. Trailer versi Amerikanya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda