Scroll to Top

Ducati Monster 795 Dibanderol Rp 225 Juta di Indonesia

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 06 Oct 2011

ducati

Indonesia siap dimasuki motor baru keluaran Ducati dari varian Ducatti Monster, yaitu Ducati Monster 795.  Motor dengan tinggi 75 centimeter ini punya kapasitas mesin 803 cc. Knalpotnya sama dengan Ducati Monster 696 dan 796. Dan, desain motor ini dirancang khusus bagi kebanyakan orang Asia yang tidak terlalu tinggi.

Berdasarkan informasi dari PT Supermoto Indonesia atau Ducati Indonesia, seperti dirilis Tempo, harganya mencapai Rp 200–225 juta per unit.  Memang motor kelas atas. Motor tersebut didatangkan dari Thailand, yang telah dibangun pabrik baru Ducati di sana.

“Kami rencanakan 10 Desember akan kami luncurkan di Jakarta,” kata Agustus S. Nugroho, Presiden Direktur PT Supermoto Indonesia.

Meski peluncurannya pada 10 Desember 2011, namun distribusi ke konsumen baru dilakukan awal 2012. Sedangkan, launching untuk wilayah Asia secara umum, dilakukan pada 20 Oktober 2011 dengan mendatangkan pembalap Ducati, Valentino Rossi. Tempatnya direncanakan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tertarik memilikinya?

 

One thought on “Ducati Monster 795 Dibanderol Rp 225 Juta di Indonesia”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda