Scroll to Top

Brad Pitt dan Tom Cruise Siap Dipertemukan Dalam Film Balap Mobil ‘Go Like Hell’

By Arya Azhar / Published on Friday, 20 Dec 2013

Apa jadinya jika dua superstar Hollywood, Brad Pitt dan Tom Cruise, dipertemukan kembali dalam sebuah film? Jawabannya bisa ditemui dalam film baru berjudul ‘Go Like Hell’.

Film ini akan menjadi reuni mereka setelah hampir 20 tahun setelah sebelumnya pernah sekali disatukan dalam sebuah film layar lebar lewat Interview with the Vampire (1994).

Film produksi 20th Century Fox ini akan digarap oleh oleh Sutradara yang sebelumnya bekerjasama dengan Cruise dalam ‘Oblivion‘, Joseph Kosinski.

Go Like Hell diadaptasi dari buku best seller karya A.J.Baime berjudul “Go Like Hell: Ford, Ferrari and Their  Battle for Speed and Glory at Le Mans“.

Bukunya sendiri mengisahkan tentang persaingan antara perusahaan Ford Motor dengan desainer mobil sport asal Italia Enzo Ferrari saat Le Mans Race tahun 1966.

Rencana pembuatan ‘Go Like Hell’ sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2009 lalu dengan disutradarai oleh Michael Mann dan dibintangi Brad Pitt.

Namun kemudian Mann mundur dari kursi Sutradara, dan proyeknya ditunda sekian lama hingga kini akhirnya dimulai kembali.

Walaupun bersetting tentang balapan, namun film ini tidak akan seperti seri ‘Fast and Furious‘. Go Like Hell akan lebih menonjolkan drama seperti film ‘Rush‘ yang beberapa waktu lalu tayang di bioskop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda