Scroll to Top

Rencana Nilai Kontrak Baru Luis Suarez Yang “Wah”

By Wan Faizal / Published on Friday, 20 Dec 2013

LS-7

Kabar seputar Liverpool yang rencananya ingin memberi kontrak wah pada Luis Suarez dikomentari oleh manajer tim, Brendan Rodgers. Sang manajer uniknya mengaku tak tahu perihal rencana tim yang ingin memperpanjang kontrak yang disertai kenaikan gaji bagi top skor tim tersebut.

Saat ini Suarez kabarnya mendapatkan gaji di kisaran 100.000 pounds per pekan. Dengan performanya yang dahsyat di musim ini, manajemen Liverpool agaknya sadar bahwa mereka harus memagari bintangnya tersebut dari godaan klub lain. Wacana untuk menaikkan gaji Suarez menjadi 200.000 pounds per pekan pun akhirnya mencuat.

Lalu, bagaimana tanggapan dari bos?

“Saya tak mendapat laporan soal perpanjangan kontrak itu. Luis saat ini hanya sedang fokus pada permainannya bersama tim,” jelas Rodgers.

Musim ini El Pistolero memang bermain fantastis. Meski harus absen di beberapa laga awal musim akibat skorsing, hal itu nyatanya tak mengurangi produktivitas golnya.

Tengok saja tabel top skor sementara musim ini. Disana ada nama Suarez yang kokoh berdiri di puncak dengan torehan 17 gol, unggul dari Sergio Aguero di urutan kedua dengan 13 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda