Scroll to Top

Batman vs Superman Incar Joaquin Phoenix Sebagai Pemeran Lex Luthor

By Arya Azhar / Published on Friday, 20 Dec 2013

Batman Vs Superman akhirnya kini telah menemukan pemeran musuh utama yang akan dimunculkan dalam filmnya yakni Joaquin Phoenix.

Warner Bros dikabarkan telah meminta aktor peraih Oscar yang dikenal lewat film ‘Walk The Line‘ ini untuk berhadapan dengan Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill) dalam Batman Vs Superman.

Warner Bros memang belum secara resmi mengumumkan bahwa musuh utama yang rencananya akan diperankan oleh Phoenix adalah Lex Luthor.

Namun dari rumor yang ramai beredar, Luthor yang memang sudah sangat dikenal sebagai musuh bebuyutan Superman, akan dimunculkan dalam film kedua Man of Steel ini. Sebelumnya Luthor sudah pernah dimunculkan dalam film Superman Returns dan dibintangi oleh Kevin Spacey.

Sebelum muncul nama Phoenix, pemeran musuh utama ini awalnya akan diperankan oleh Jason Momoa dan Callan Mulvey.

Jika Phoenix kelak resmi menandatangani kontraknya sebagai Lex Luthor, maka ia akan menyusul Gal Gadot (Fast and Furious 6) yang belum lama ini resmi terpilih sebagai Wonder Woman.

Batman Vs Superman masih digarap oleh Sutradara pertama ‘Man of Steel’ yakni Zack Snyder, dan turut didukung oleh penampilan Amy AdamsDiane Lane, dan Lawrence Fishburne.  Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda