Scroll to Top

Pengumuman Seleksi CPNS Kejaksaan Agung 2013 Yang Lolos TKB

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Dec 2013

cpns

Beberapa waktu lalu Kejaksaan Republik Indonesia mengumumkan akan merekrut Calon Pegawai Negeri Sipil untuk tahun 2013. Pelaksanaan penyaringan ujian masuk dilakukan oleh Kementrian PANRB. Untuk pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) sudah dilakukan 3 November 2013 lalu.

Hasil dari TKD saat ini sudah bisa dilihat dalam situs resmi Kejaksaan RI di www.kejaksaan.go.id. Keputusan penetapan nama-nama peserta yang lolosk TKD didasarkan dengan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Pengadaan CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL Nasional dari Tenaga Honorer Katagori II dan Pelamar Umum (PANSELNAS) dengan Nomor : R/565/M.PAN-RB/12/2013 tanggal 9 Desember 2013.

Rencana pengumuman awalnya dijadwalkan pada 3 Desember 2013. Namun ternyata daftar hasil nilai TKD baru diterima Kejaksaan pada 11 Desember 2013. Hal tersebut terjadi karena saat itu masih menunggu hasil rapat tentang kelulusan ileh Panitia Seleksi Nasional.

Setelah menjalani TKD, peserta yang lulus akan menjalani Tes Kompetensi Bidang (TKB) yang dihelat 14-15 Desember 2013 kemarin. Nama-nama peserta yang lolos TKD bisa langsung klik di sini.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda