Scroll to Top

Cara Ciuman Bibir yang Baik dan Memuaskan

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Dec 2013

ciuman

Cara berciuman sangat bayak tekniknya. Paling asik kalau menemukan tekniknya lewat pengalaman pribadi. Memang tidak ada cara ciuman bibir yang mutlak pasti baik dan memuaskan. Oleh karena itu, setiap pasangan harus mau bereksplorasi sendiri untuk menemukan trik yang tepat.

Dikutip dari kompas, berikut ini tiga saran untuk ciuman bibir yang mungkin tepat Anda lakukan:

  1. Ciuman bangun tidur. Ciuman ini bisa dilakukan begitu bangun tidur berdua atau masih di awal pagi. Pada pria, hormon testeosteron biasanya sedang tiggi di waktu pagi. Berciuman dengan pasangan akan mengasikkan. Sentuhlah pasangan lewat kecupan di kening, pipi, leher, dan akhiri dengan ciuman bibir. Melumat bibir pasangan menjadi sangat menggairahkan. Jika perlu, lakukan hubungan intim agar merasakan pikiran lebih bersemangat sepanjang hari.
  2. Ciuman tarik ulur. Ciuman ini dibuat agar muncul rasa penasaran. Caranya sama saja dengan ciuman bibir umum. Hanya saja setiap beberapa detik lepaskan ciuman bibir. Tarik muka sebentar, lalu cium kembali bibir pasangan. Sesekali lakukan ulah nakal. Begitu akan mencium pasangan, tarik kembali muka Anda sehingga pasangan penasaran. Kombinasikan ciuman nakal ini dengan french kiss agar makin menyenangkan.
  3. Ciuman Drakula. Ciuman ini memadukan ciuman bibir dengan gigitan ringan di leher. Leher memiliki banyak saraf halus yang mampu memunculkan libido. Ciuman di bibir dan leher menaikkan gairah hingga tingkat tinggi. Kemungkinan besar pasangan berlanjut meminta untuk bercinta sampai tuntas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda