Scroll to Top

Cedera Ganggu Persiapan CR7 Bersama Portugal

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 05 Oct 2011

Tim Nasional Portugal mendapat kabar buruk dalam persiapannya menghadapi Islandia dan Denmark dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012.

Dokter Timnas Portugal, Henrique Jones, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo mengalami cedera minor pada pinggul kanannya. Cedera itu baru ketahuan saat tim berkumpul di hotel tempat timnas menginap.

Akibatnya, pemain berusia 26 tahun itu tidak bisa pergi ke lapangan bersama rekan-rekannya untuk menjalani sesi latihan. Namun Jones menegaskan bahwa pemain Real Madrid itu tetap akan fit pada pertandingan melawan Islandia, Jumat mendatang.

“Cristiano memiliki masalah kecil dengan pinggul kanannya, tapi semuanya masih dibawah kendali. Kami memutuskan untuk mengistirahatkannya dari latihan hari ini. Ia akan menjalani latihan individu esok hari,” jelas Jones.

“Tidak perlu khawatir. Ia akan bisa bermain pada hari Jumat,” lanjutnya.

Portugal saat ini duduk sebagai pemimpin klasemen sementara Grup H kualifikasi Euro 2012. Bersama Denmark, Portugal mengoleksi 13 poin. Kemenangan atas Islandia dan Denmark akan memuluskan langkah Portugal ke Polandia-Ukraina musim panas tahun depan.

2 thoughts on “Cedera Ganggu Persiapan CR7 Bersama Portugal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda