Scroll to Top

Honda Three Colors: Varian Warna Baru Honda CBR 150R

By Ilham Choirul / Published on Friday, 20 Dec 2013

cbr150r-honda-three-colors

Honda CBR 150R Street Fire bakal mendapat sentuhan stripe baru tahun depan. Motor sport ini mengalai sedikit perubahan di beberapa tempat. Misalnya pada sayap logo Honda dan adanya varian warna terbaru yaitu paduan merah, putih, biru yang disebut denga Honda Three Colors. Ketiga warna ini menjadi simbol motor balap Hinda.

Dikutip dari Dapur Pacu, untuk spesikasi mesin tidak ada perubahan. CBR 150R tahun depan masih mengenakan mesin berkapasitas 150 cc, silinder tungga, DOHC, dan PGM-FI. Transmisinya menggunakan 6 percepatan.

Desain ini membuat tampilan CBR 150R terlihat lebih agresif. Tujuan pembaruan pada strip tersebt dimaksudkan agar muncul rasa bangga pada diri pemiliknya terhadap motor ini. Penggunaan tiga warna diberikan agar ada kekhasan yang muncul ketika mengendararainya.

“Sejak diluncurkan akhir tahun lalu, Honda CB150R StreetFire mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat karena desainnya sporty dan performa tinggi sesuai dengan harapan para pecinta sepedamotor sport Honda,” kata  Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor (AHM).

Saat ini banderol untuk Honda CBR 150R adalah Rp 23,15 juta on the road Jakarta. Sementara itu varian warna yang bisa dipilih adalah Speedy White, Lightning White, Astro Black, Furious Red, dan Honda Three Colors.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda