Scroll to Top

Coboy Junior Siap Gelar Konser Spesial di Jakarta

By Ika / Published on Friday, 20 Dec 2013

Coboy Junior

Coboy Junior hampir menyelesaikan tour 30 kota di Indonesia. Dan di akhir tahun 2013 ini, boyband cilik tersebut akan menggelar konser spesial di Jakarta sebagai penutup rangkaian tour yang dimulai sejak bulan April lalu.

Menurut Anas Alimi selaku promotor, konser Coboy Junior akan diselenggarakan pada tanggal 22 Desember 2013 di Tennis Indoor Senayan. Konser inipun direncanakan dimulai pada pukul 7 malam.

“Tanggal 22 Desember Jam 7 malam di Tennis Indoor Senayan, Coboy Junior akan menggelar konser tunggalnya, sebagai konser penutup, yang dimulai bulan April. “Tanggal 21 di Pekanbaru. (Tanggal) 22 adalah konser penutup. Kurang lebih satu tahun penuh kita garap tur 30 kota.”

Anas pun mengungkapkan bahwa konser penutup ini akan dikonsep lebih istimewa. Mulai dari jumlah lagu, band, disiapkannya dancer, hingga kejutan-kejutan lain yang tentunya tak boleh dilewatkan begitu saja oleh para penggemar.

“Konser ini akan menyajikan sesuatu yang beda,” kata Anas. “Selain ini adalah penutup dari rangkaian konser 30 kota kami, akan banyak kejutan yang belum pernah ditemui di konser Coboy Junior yang lain.”

“Kalau di kota lain cuma 15 lagu, di Jakarta bakal 20 lagu, pakai band live, dan pakai dancer,” tambahnya.

Pihak penyelenggara pun sudah mempersiapkan 3.000 lembar tiket untuk konser ini. Bila Anda tertarik, segera beli tiketnya secara online melalu situs www.rajakarcis.com dan www.tiketpasaja.com.

Daftar harga tiket konser Coboy Junior:

  • Platinum Rp1.500.000
  • Gold Rp750.000
  • Silver Rp200.000
  • Festival Rp300.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda