Scroll to Top

Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition Dilengkapi GamePad

By Ditya / Published on Friday, 20 Dec 2013
Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition
Samsung Galaxy Tab 3 Game Edition

Tak lama setelah meluncurkan aksesoris GamePad yang cukup menarik perhatian, kini Samsung menyiapkan tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition yang dilengkapi dengan aksesoris GamePad dalam paket pembelian. Seperti apa tablet Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition ini? Simak ulasan berikut ini.

Sebuah situs Jerman telah menampilkan tablet Samsung Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition yang datang dengan dilengkapi aksesoris GamePad dalam paket pembelian. Tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition ini memudahkan pengguna untuk bermain game dengan nyaman di mana saja.

Apa saja isi paket penjualan Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition? Paket penjualan tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition besutan Samsung ini akan berisi paket penjualan standar tablet Galaxy Tab 3 8.0 ditambah aksesoris GamePad Samsung dan adaptor HDMI untuk menghubungkannya ke layar yang lebih besar.

Ada yang aneh dengan paket Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition, yakni pada dukungan GamePad besutan Samsung itu sendiri. Seperti yang kita ketahui, GamePad tersebut secara resmi hanya mendukung produk Samsung Galaxy dengan layar maksimal 6,3 inci, padahal tablet Galaxy Tab 3 8.0 mengusung layar berukuran 8 inci.

Kemungkinan, tablet Galaxy Tab 3 8.0 ini tidak disambungkan langsung ke dock GamePad melainkan memanfaatkan konektivitas NFC dan Bluetooth untuk dapat digunakan.

Seperti yang dilansir dari Liliputing (19/12/2013), spesifikasi tablet Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition sama dengan Galaxy Tab 3 8.0 standar, yakni ditenagai oleh prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1,5GB serta grafis dari Mali-400MP.

Tak hanya itu, Galaxy Tab 3 8.0 Game Edition ini juga dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Tablet Galaxy Tab 3 8.0 ini akan tersedia dua varian penyimpanan internal, yakni 16GB dan 32GB, serta menggunakan baterai berkapasitas 4450mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda