Scroll to Top

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Dengan Produsen Ban PT MASA

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Dec 2013

firman utina persib 2014

Persib Bandung akhirnya resmi kembali menjalin kerja sama dengan PT Multistrada Arah Sarana (PT MASA). Dengan terjalinnya kerja sama itu, secara otomatis nama produsen ban lokal tersebut akan terpampang di jersey Maung Bandung dalam melakoni ISL musim depan.

Dalam konfirmasinya Direktur PT MASA, Uthan A Sadikin membenarkan perihal kerja sama yang kembali terjalin antara pihaknya dengan manajemen Persib.

Namun Uthan A Sadikin memberikan penjelasan jika kali ini, kemungkinan ada perbedaan produk yang ditempel di jersey Persib.

Pasalnya jika pada musim sebelumnya produk PT MASA yang menempel di jersey adalah Corsa untuk ban motor, sedangkan kini merk yang menempel adalah Achilles untuk ban mobil.

Saat disinggung mengenai alasannya menjadi sponsor Persib, Uthan A Sadikin menganggap jika sepakbola nasional sudah bisa menjadi media komunikasi yang efektif dengan masyarakat.

Hanya saja saat diminta menyebutkan nilai kontrak yang disepakati, dirinya menolak untuk menyebutkan berapa besaran nilai kerjasama pertahun yang digelontorkan pihaknya tersebut.

“Yang pasti sekarang ukurannya lebih besar sendiri dari pada sponsor lainnya dan berada di bagian tengah-tengah jersey”

“Ini merupakan skema bisnis sepak bola modern” tambah¬†Uthan A Sadikin seperti yang dilansir Bola.

Menurut Uthan jersey sepak bola menjadi sebuah lahan iklan yang menggiurkan dan menjadi alat bisnis yang efektif.

Karena nama produk perusahaannya kelak tidak hanya terpampang di dada para pemain ketika pertandingan, melainkan di dada para fans yang membeli jersey tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda